Kuliah Sambil Kerja

WhatsApp Image 2024-02-29 at 9.15.41 AM

Semangat pengembangan diri menjadi konsekuensi untuk mengurangi perbedaan pengalaman, jejaring, wawasan, dan keahlian antar manusia. Begitu juga dengan kelas karyawan yang ada di STIEBI Prana Putra, Kami mengutamakan kajian bahwa tiap individu harus memiliki keahlian, wawasan dan pengalaman yang mumpuni agar bisa berkolaborasi dengan sehat, tanpa didominasi oleh sekelompok orang. Semangat pengembangan diri itu tidak terbatas. Pengembangan diri pada ruang yang tepat jugalah penting.

Di saat-saat menentukan ini, secara khusus kami berkomitmen bahwa pola ajar pada kelas karyawan sangatlah penting. Sebagai sebuah Kota yang strategis, Kota Lubuklinggau menjangkau di berbagai bidang. Bertebarannya unit usaha, terminal, stasiun dan bandara di tengah Kota menjadi magnet tersendiri. Kehidupan Kota ini dibentuk lalu-lintas yang padat dari orang, barang dan jasa, termasuk ilmu pengetahuan dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dunia. Oleh karena itu, Kami berkomitmen menciptakan lulusan terbaik yang memahami persaingan secara individu hingga kolektif agar bertahan dan berkembang dengan tugas pekerjaan dan usaha yang berkembang hingga suarnya menjangkau tingkat Nasional. Internasional; Sebuah Keniscayaan.

Pilihan itu menjadi alasan kuat kami; STIEBI Prana Putra berkomitmen untuk menciptakan, mengembangkan hingga memberikan sumber daya yang tumbuh, berkembang & berdaya saing.

Satu langkah kecil dalam proses penyemaian dari ikhtiar, Kuliah selesai tepat waktu dan di waktu yang tepat.

@ditjen.dikti
@infokemendikbud
@lldiktii2

@prana_putra_sohe
@rinaprana
@yulita_baidjuri
@adiwenas

#perguruantinggiterbaikindonesia
#perguruantinggiterbaiklubuklinggau
#stiebipranaputra
#kampusmerdeka

Penulis : JON

#kampuslubuklinggau
#stiebipranaputra
#ilmuekonomi